SLIM TRACKER - KAWASAKI ESTRELLA


     Gak banyak varian Kawasaki Estrella yang dimodifikasi sampai potong sasis. Maklum, dari tampilan standarnya saja sudah ciamik dengan gaya klasik seperti kakak nya yakni Kawasaki W800. Namun nampaknya hal itu gak berlaku buat Nathan, sang pemilik Estrella besutan 2014 ini. Alasannya panjang, yang pasti motor ini datang ke workshop kami dengan kondisi sudah dimodifikasi. Tapi lupakan latar belakangnya, mari bahas sedikit hasil garapan kami.
     Nathan mau merubah beberapa bagian untuk menyesuaikan dengan gaya berkendaranya. Paling utama dalah tangki, bodi dan sasis. "Gue pengen tampilannya singset, dan enak diajak bermanuver" jelas pria penggemar MMA (Mix Martial Arts) ini. Nah karena sudah terlanjur basah, kami tawarkan konsep baru. "Tanki awal kan membulat, knapa gak skalian aja ganti model yang lebih bersudut biar kelihatan signifikan," tawar kami.
     Selain itu, bagian sasis belakang juga kena rombak. Awalnya (yang sudah dimodifikasi) frame memiliki konstruksi kelebaran, jadi kami bongkar dan kalkulasi ulang. Sedang untuk sektor kaki-kaki, hanya bagian ban yang kami ganti memakai ukuran 120/80-17 belakang, dan 100/80-18 di depan. Sektor kemudi, setang mengadopsi bawaan Yamaha Byson yang diperlebar 2 cm kiri kanan-nya.

Data Spesidikasi :
Ban depan               : 100/80-18
Ban belakang          : 120/80-17
Setang                     : Yamaha Byson
Stoplamp                 : Aftermarket
Grip gas                   : Aftermarket
Sok belakang           : Kawahara
Pelek                        : Stock - Powder coating
Karet sok depan       : Aftermarket
Tutup tangki            : Katros - Duralium
Spion                       : Aftermarket
Katros Motorcycles : 0838-97-888-333
    






Katros Motorcycles : 0838-97-888-333

Powered by Blogger.