YAMAHA SCORPIO 225: SLIM TRACKER


    Modifikasi motor identik dengan mengaplikasi kaki-kaki gamot agar berkesan gahar. Namun khusus yang satu ini, hal itu tidak berlaku. Yups Slim Tracker milik Alex ini sengaja menggunakan kaki-kaki yang gak terlalu gambot agar handling tetap mantap dipakai harian. 

    Dilihat dari style motornya, jelas Alex penghobi motor advanture. Untuk project Slim Tracker pada Yamaha Scorpio ini, Alex minta beberapa komponen penunjang hobinya tersebut juga diaplikasi pada motor ini. Sebut saja engine guard berbahan aluminium. Knalpot custom yang pipanya di  kami desain menyamping, back rack, setang Kawasaki KLX 150 dan pastinya ban semi pacul agar dapat beraksi di aspal maupun gravel.

    Sedang untuk bagian lainnya, seperti struktur model rangka belakang, tangi dan bodi bodi kami tetap mengadopsi gaya tracker jalanan. Seperti sokbreker depan yang pilihannya jatuh pada bawaan Yamaha Byson yang memiliki diameter sokbreker besar yakni 41 mm. Sedang untuk kaki belakang seperti lengan ayun, bawaan aslinya yang memiliki bentuk kotak diganti dengan model bulat. Bagian terakhir, sesuai permintaan Alex yang skujur bodi minta diberi kelir hitam semi gloss agar berkesan gahar.

DATA SPEK :
Ban IRC 2.50 & 3.00, Pelek  Aluminium 2.50 inci, Fork depan Yamaha Byson, Lengan Ayun custom, Sokbreker belakang YSS.

Katros Motorcycle : 0838-97-888-333 



Powered by Blogger.